Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Toko Barang Bekas Terbaik di Tbilisi

Untuk pergi Belanja Vintage itu mungkin tempat terbaik yang pernah saya tinggali.

toko-barang-bekas-terbaik-di-tbilisi


Saya telah melakukan banyak hal berbeda di kota — makan, minum, menari, mendaki, berteman… dan… (saya yakin Anda dapat melihat ke mana arahnya) … berbelanja.


Jadi dalam panduan ini, saya telah memanfaatkan usaha ritel saya dengan baik… dan saya telah membawakan Anda daftar 7 toko barang bekas terbaik di Tbilisi untuk berbelanja barang antik.


Berharap untuk meninggalkan artikel ini dengan kemeja flanel, kacamata tanpa lensa, dan celana panjang ikat celup. Bawa dompetmu!


Toko barang bekas terbaik di Tbilisi untuk berbelanja barang antik


Baca juga : spot sunset terbaik di isle of skye

1. Bazar Dezerter

Alamat: Masuki pintu kecil di 14 Queen Tamar Avenue

Peta Bazar Dzerter

Baiklah, ini bukan hanya satu toko tertentu, seperti kebanyakan tempat di daftar kami. Tetapi jika Anda menyukai barang bekas (dan jika Anda sangat sabar) , tempat ini adalah surga Anda.


Terdiri dari kios-kios kecil dan besar yang tak terhitung jumlahnya (dan percayalah, saya sudah mencoba menghitungnya), area yang dekat dengan metro Station Square ini menawarkan puluhan ribu pakaian dan aksesoris yang berbeda.


Untuk menemukan jalinan labirin kios-kios sempit, pergilah ke 14 Queen Tamar Avenue (juga dikenal sebagai 'Orsartulianebi,' yang berarti 'gedung dua lantai') . Itu sebenarnya bukan alamat 'sebenarnya'… tapi menyelinap melalui pintu kecil yang tidak berbahaya di sini, dan seluruh dunia pakaian hemat yang terjangkau terbuka untuk Anda.



Anda akan tersesat, Anda akan bingung, dan Anda akan melihat banyak hal yang bervariasi. Tetapi jika Anda beruntung dan keras kepala, Anda akan menemukan pakaian menarik dengan harga antara $1 dan $5. Sejujurnya, mengunjungi tempat ini membuat saya ingin menangis dan meninju tembok—tetapi teman-teman saya yang menyukai hal semacam ini, mereka menyukai Dezerter Bazaar.


Anda bahkan akan menemukan beberapa tempat di mana Anda dapat membeli pakaian dalam jumlah besar secara eksklusif berdasarkan beratnya.


Sebagian besar toko Dezerter Bazaar tidak memiliki nama dan alamat yang jelas. Tapi ada satu toko khusus di sini yang sedikit lebih trendi, modern, dan terkenal. Dan itu selanjutnya…



2. Dezerter Antik

Alamat: Hanya melalui pintu kecil di 14 Queen Tamar Avenue

Peta Antik Dezerter

Halaman Facebook Antik Dezerter

Tempat-tempat lain di Dezerter Bazaar hanyalah toko pakaian bekas yang membosankan. Tapi Dezerter Vintage adalah tempat nongkrong hip yang sadar diri, dikemas dengan hipsters dan sekelompok bohemian.


Dengan gaya trendi sejati, tempat ini lebih mirip galeri gudang Berlin daripada toko pakaian. Harapkan grafiti, pemutar rekaman, kafe kecil, dan semua klise lainnya.


Sejujurnya, pakaian terbaik di sini tidak jauh berbeda dengan apa yang akan Anda temukan di bagian lain Dezerter Bazaar. Mereka hanya sedikit lebih… dikuratori. Jadi semua barang yang tidak keren telah dipilah dan disaring, dan hanya barang yang paling menarik dan menarik yang tersisa.



Jika Anda mencari sepatu, ini adalah toko barang bekas trendi terbaik di Tbilisi. Anda akan menemukan berbagai macam sepatu bot, sepatu kets, alas kaki yang relatif formal, dan segala sesuatu di antaranya.



Jika Anda menyukai suasana seperti ini, Anda mungkin akan menyukai Dezerter Vintage. Jika tidak, Anda mungkin ingin melarikan diri. Langsung.


3. Hub Antik Tbilisi

Alamat: Salah satu sudut 5 Egnate Ninoshvili 5 dan 7 Kita Abashidze

Peta Hub Antik

Halaman Instagram Vintage Hub

Duduk tepat di samping Fabrika (hostel-bar-kafe-restoran-ruang kerja yang merupakan pusat kota yang trendi dan populer), Vintage Hub sama trendinya dengan tetangga terdekatnya.


Dikelilingi oleh grafiti, hipster, pekerja jarak jauh, dan banyak tempat keren untuk makan dan minum, tempat ini selalu ramai. Ini sedikit lebih mahal daripada kebanyakan opsi lain di daftar kami, tetapi Anda masih bisa mendapatkan beberapa penawaran yang layak (berharap membayar antara $5 dan $10 untuk sebagian besar pakaian) .


Seorang wanita melakukan belanja vintage

Ini adalah toko barang bekas yang paling terorganisir di kota. Jadi, jika Anda tidak dapat mentolerir kekacauan panik dari toko barang bekas tipikal Anda, pergilah ke sini. Raknya bersih dan rapi, tokonya luas, pakaian dipisahkan berdasarkan gaya, dan harganya mudah dilihat dan dipahami.


Mereka juga memiliki banyak perhiasan dan aksesori… yang tidak terjadi di sebagian besar toko barang bekas di Tbilisi.


Vintage Hub adalah pilihan yang baik jika Anda tidak suka diganggu oleh staf. Di beberapa toko barang bekas kota, penjual terus-menerus mengganggu Anda untuk membeli. Tapi di sini, mereka meninggalkan Anda sendirian dengan gaya Georgia yang menyendiri, dan membiarkan Anda melakukan hal Anda sendiri.


4. Vintilator

Alamat: 10 Jalan Egnate Ninoshvili

Peta Vintilator

Halaman Instagram Vintilator

Tepat di seberang jalan dari Vintage Hub dan Fabrika, Vintylator yang diolesi grafiti sedikit lebih populer dan terkenal daripada tetangga terdekatnya… dan bahkan lebih edgy.



Baik atau buruk, mengobrak-abrik tempat kecil ini terasa seperti berkeliaran di sekitar instalasi seni modern. Di dalam, Anda akan menemukan furnitur lama, cermin funky, bola disko, dan hal-hal aneh dan aneh lainnya.


Harganya sangat mirip dengan Vintage Hub, begitu juga suasananya. Staf sedikit lebih perhatian dan ramah, dan tokonya sedikit lebih berantakan (tetapi masih cukup terorganisir dengan baik— dan relatif mudah untuk menemukan apa yang Anda cari) .


Seperti Vintage Hub, mereka juga menawarkan banyak perhiasan (walaupun mungkin tidak terlalu banyak) … bersama dengan banyak sekali kacamata hitam yang aneh dan tidak biasa.


Koleksi di sini telah dikuratori dengan hati-hati. Anda tidak akan menemukan barang standar atau barang berwarna polos—sebaliknya, semuanya telah disortir dengan tangan, dan hanya tersisa pakaian yang paling menarik dan unik.


Setelah selesai berbelanja dan berbelanja di sini, pastikan Anda mampir ke Fabrika terdekat untuk menikmati makanan dan suguhan trendi. Oh, dan jika Anda bepergian sendirian, Anda harus benar-benar tidur di sana—ini adalah salah satu tempat menginap terbaik untuk pelancong solo di Tbilisi .


5. Hari Libur! – Gunakan Kembali Toko

Alamat: Jalan Vertskhli 41

Libur! Peta

Libur! Halaman Instagram

Duduk tepat di samping Liberty Square, tempat dengan nama aneh ini berada tepat di tengah kota. Ini adalah pilihan #1 bagi wisatawan yang mencari garmen jangka pendek yang tidak ingin menjelajah terlalu jauh.


Tampilan dekat seorang wanita yang sedang berbelanja barang antik

Ini sangat kecil, tapi pasti mengemas para penumpang. Saya rasa saya belum pernah melihat konsentrasi yang lebih besar dari hipster top-knotted dalam hidup saya. Selain para bohemia yang ramah, sorotan lain di dalam toko termasuk lencana, sabun vegan buatan tangan, mantel bergaya olahraga berwarna cerah, cincin yang tidak biasa, dan suasana yang bersahabat.


Salah satu rel pakaian di sini telah diganti dengan cabang pohon yang dirantai ke langit-langit… yang mungkin memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang tempat itu.


Ini adalah opsi termahal di daftar kami, tetapi masih mungkin untuk menemukan beberapa barang bagus dengan harga sekitar $10 atau kurang. Sekali lagi, semua pakaian dan perlengkapan dipilih dengan hati-hati, tanpa ada yang membosankan atau biasa-biasa saja. Biasanya, toko hanya menampung sekitar 50 buah atau lebih, jadi Anda tidak perlu mengeruk sampah yang tak ada habisnya.


Staf adalah keseimbangan yang bagus antara ramah dan santai. Mereka akan membantu Anda jika Anda membutuhkannya—tetapi mereka juga akan meninggalkan Anda sendirian jika Anda ingin menjelajah tanpa gangguan.


Setelah selesai di sini, pergilah ke Warszawa terdekat , salah satu bar favorit saya di kota.




6. Rumah Pakaian 'Tangan Kedua'

Alamat: 9 Akaki Tsereteli Avenue

Peta Rumah Pakaian 'Tangan Kedua'

Mirip dengan toko-toko di Dezerter Bazaar, 'Second Hand' Clothing House tidak berusaha untuk menjadi edgy atau menarik dengan cara apapun yang trendi.


Sebaliknya, itu hanya toko barang bekas sekolah tua yang sederhana tetapi lengkap di mana Anda bisa mendapatkan beberapa penawaran hebat.


Interior toko pakaian antik

Selain Dezerter Bazaar, ini adalah tempat termurah di daftar kami. Berharap untuk menemukan seluruh tas campuran dari berbagai hal, mulai dari pakaian olahraga hingga jeans denim hingga jaket olahraga hingga kaos tua yang compang-camping.


Mereka terutama berspesialisasi dalam sepatu — mereka memiliki banyak variasi alas kaki (sebagian besar adalah barang sporty, tetapi mereka juga memiliki banyak pilihan lain).


Karena tempat ini sangat populer dan terkenal, mereka secara teratur mendapatkan baju baru dalam jumlah besar. Kunjungi dari satu minggu ke minggu berikutnya, dan Anda akan menemukan berbagai item baru—sempurna untuk belanja reguler.


Di sepanjang bagian lain dari bentangan Tsereteli Avenue ini, Anda juga akan menemukan tempat pakaian bekas lainnya, dengan suasana dan estetika yang serupa (dan stok serupa!) .


Berjalan-jalan tanpa tujuan di sepanjang jalan ini, dan Anda akan menemukan banyak dari mereka. Semuanya diatur dengan sangat buruk, jadi Anda harus bersabar — tetapi kesabaran Anda pasti akan terbayar.


7. Pilihan Bonus: Pasar Jembatan Kering

Alamat: Semua Jembatan Saarbrucken, dan beberapa jalan serta taman di dekatnya

Peta Pasar Jembatan Kering

Oke, tempat ini tidak menjual pakaian (ya, kadang-kadang Anda akan menemukan sedikit koleksi pakaian di sini, tapi tidak ada yang patut diperhatikan) .



Tetapi jika Anda adalah tipe orang yang menyukai toko barang bekas (dan itulah mengapa Anda ada di sini), Anda juga akan menyukai pasar Dry Bridge yang aneh dan aneh di Tbilisi.


Duduk di Jembatan Saarbrucken, pasar beroperasi setiap hari. Jam puncaknya adalah antara pukul 11.00 dan 15.00—dan paling baik dikunjungi pada akhir pekan, saat Anda akan menemukan kios paling banyak dan aksi paling banyak.


Di antara beragam barang di dalam dan di sekitar jembatan (dan di beberapa jalan dan taman terdekat), Anda akan menemukan barang antik kuno, uang kuno, memorabilia Soviet, lampu hiasan, poster propaganda, kamera film, peralatan rumah berkarat, catur berusia bertahun-tahun set, piringan hitam langka, karpet buatan tangan, dan banyak barang yang tidak pernah Anda ketahui keberadaannya.


Jika Anda dapat memikirkannya, Anda akan menemukannya di sini. Dan bahkan jika Anda tidak dapat memikirkannya, Anda masih akan menemukannya di sini.


Saya tidak suka berbelanja dengan cara yang jauh, dan bahkan saya menikmati berkeliaran di sekitar tempat ini. Jadi apakah Anda menemukan sedikit pakaian atau tidak, pastikan Anda mengunjunginya!


Sebelum kamu pergi

Ambil pakaian itu, berjalanlah ke kasir, dan masukkan hasil jerih payah Anda ke dalam tas!


Mereka adalah 7 toko barang bekas terbaik di Tbilisi untuk berbelanja barang antik — dan kami harap Anda menikmati mengobrak-abrik semuanya.

Posting Komentar untuk "7 Toko Barang Bekas Terbaik di Tbilisi"