Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wawasan Industri: Perjalanan Bisnis Baru

wawasan-industri-perjalanan-bisnis-baru

 Untuk terhubung dengan dan mendukung pelancong bisnis baru, organisasi Anda harus memahami nilai dan perhatian mereka. Risiko kesehatan, tantangan logistik, dan masalah lingkungan semuanya membentuk kapan dan bagaimana masa depan perjalanan. Saat perjalanan bisnis pulih, itu harus dilakukan dengan aman dan berkelanjutan.


Dan saat tenaga kerja jarak jauh terus berkembang, konsep perjalanan bisnis juga akan terus berkembang. Selama beberapa tahun terakhir, banyak karyawan telah menyadari bahwa keterlibatan klien dapat dikelola sepenuhnya secara virtual. Maka, perjalanan kerja apa pun, mungkin tidak lagi untuk rapat dan acara, tetapi untuk menemukan tujuan saat bekerja dari lokasi tersebut. 


Berikut adalah melihat perkembangan saat ini dalam sektor perjalanan perusahaan.


Memahami kebutuhan pelancong bisnis

Untuk membantu melukiskan gambaran lanskap perjalanan saat ini, snapshot cepat dari Deloitte's May State of the Consumer Tracker . Temuan ini mencerminkan konsumen di AS dan Inggris di semua demografi usia 18+: 


Hanya sekitar setengah (52%) responden AS mengatakan mereka saat ini merasa aman terbang, dan responden Inggris menyatakan 55%

66% konsumen AS merasa aman di hotel, bersama dengan 72% responden dari Inggris

58% konsumen AS dan 62% konsumen Inggris mengatakan mereka merasa aman menghadiri acara tatap muka

Dengan munculnya varian COVID baru dan tujuan di seluruh dunia mengalami lonjakan musim panas, pemikiran untuk bepergian untuk bekerja - terutama internasional - menakutkan bagi banyak orang. Dan karena perjalanan bisnis cenderung menggabungkan penerbangan, menginap di hotel, dan acara, risikonya menjadi lebih besar. 


Organisasi harus mengantisipasi bahwa sementara beberapa kolega mungkin melakukan perjalanan bisnis, banyak karyawan belum merasa siap untuk melakukan perjalanan jarak jauh atau terlibat dalam acara berskala besar seperti konferensi dan pameran dagang. Bersamaan dengan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang waspada, pertimbangkan bagaimana Anda dapat melibatkan kekhawatiran tim Anda - misalnya, dengan pengalaman virtual dan hibrid.


Austria Centre Vienna adalah salah satu tempat yang menawarkan solusi lengkap untuk acara hybrid. Tempat tersebut menawarkan Hybrid Circle, Hybrid Cube, dan Hybrid Sphere mereka - ruang berbeda yang dioptimalkan dengan teknologi untuk melibatkan audiens jarak jauh mereka sepenuhnya. Austria Center Vienna juga menawarkan kepada klien kesempatan untuk merencanakan Pertemuan Hijau bersertifikat, yang akan semakin bermanfaat bagi organisasi yang memesan acara perusahaan.


Menyelaraskan perjalanan bisnis baru dengan komitmen keberlanjutan

Saat industri secara keseluruhan membangun peta jalan mereka menuju perjalanan bisnis baru, keberlanjutan akan mendorong pengambilan keputusan. Untuk beberapa organisasi, ini mungkin terlihat seperti memesan transportasi dan akomodasi yang lebih ramah lingkungan. Bagi yang lain, perjalanan bisnis mungkin sangat dikurangi di tahun-tahun mendatang untuk mengurangi emisi karbon.


Misalnya, Microsoft sedang melakukan perombakan besar-besaran pada struktur perjalanan bisnis mereka. Perusahaan mengumumkan musim semi ini bahwa biaya perjalanan bisnis mereka akan meningkat dari $15 per mtCO2e (setara metrik ton karbon dioksida) menjadi $100 musim panas ini. Langkah ambisius ini diatur untuk membantu menjaga Microsoft tetap pada jalurnya dengan sasaran 2030 mereka menjadi perusahaan yang negatif karbon, positif air, dan nol limbah.


Studi terbaru dari SAP Concur juga menawarkan wawasan yang berharga. Studi tersebut mensurvei manajer perusahaan dari sejumlah negara di kawasan APAC. Beberapa temuan kunci:


86% responden mengatakan perusahaan mereka secara aktif mempertimbangkan keberlanjutan saat menangani perjalanan bisnis

76% akan beralih dari transportasi udara ke kereta api untuk setidaknya sebagian dari perjalanan mereka, jika memungkinkan

65% dari mereka yang disurvei mengatakan bahwa mereka saat ini mengganti biaya pengisian EV kepada anggota tim

Untuk menjaga kesehatan masyarakat dan lingkungan, banyak organisasi merampingkan pemesanan perjalanan bisnis mereka dan secara aktif mencari cara untuk beralih ke mode perjalanan yang lebih hati-hati. Ini mungkin terlihat seperti pemesanan EV yang meningkat, menjadwalkan retret di luar ruangan versus di dalam ruangan, atau mengumpulkan tim yang lebih kecil dan lebih lokal dibandingkan dengan acara internasional berskala besar.


Pelancong bisnis akan bepergian secara berbeda

Mari jelajahi lebih jauh dinamika pergeseran perjalanan bisnis baru. Seperti yang kami sebutkan di posting kami tentang perjalanan bleisure , kombinasi bisnis dan liburan ini diperkirakan akan terus tumbuh. Perjalanan bleisure mungkin terlihat seperti seseorang yang memesan beberapa hari untuk menjelajahi alam bebas setelah konferensi, atau seorang karyawan yang bekerja dari tujuan yang indah selama seminggu.


Sama seperti pelancong yang semakin mencari pengalaman autentik dan berkesan, demikian pula pelancong bisnis yang ingin memasukkan rencana perjalanan yang menginspirasi di luar ruang rapat. Dan dari ruang kerja bersama hingga suite yang lebih ramah kerja, banyak organisasi di industri perhotelan mengasah mode perjalanan ini dan menata ulang ruang mereka.


Ketika datang ke retret perusahaan, beberapa membawa ide ini ke tingkat yang baru. Awal tahun ini, Salesforce mengumumkan peluncuran Trailblazer Ranch . Tempat peristirahatan yang indah ini, terletak di hutan kayu merah seluas 75 hektar di California, akan berfungsi sebagai pusat pelatihan dan pertemuan karyawan sepanjang tahun. Anggota tim dapat menghabiskan hari-hari mereka terbenam di alam, dengan akses ke jalan-jalan alam berpemandu, makanan bersumber lokal, dan kelas memasak. 


Peternakan PerintisKREDIT FOTO: 1440 KEBERAGAMAN


Dilakukan dengan benar, retret tim dapat meningkatkan moral, kreativitas, dan produktivitas. The Trailblazer Ranch adalah contoh yang bagus untuk menggabungkan pelatihan dan pengembangan dengan rasa takjub dan kesenangan. Organisasi yang mengatur retret pengalaman dan bergizi dapat melibatkan karyawan mereka dengan cara yang memberikan nilai besar bagi tim mereka.


Menghubungkan dengan bleisure dan pelancong bisnis

Masa depan perjalanan bisnis adalah salah satu yang menantang untuk diramalkan, dan bidang industri ini diharapkan pulih jauh lebih lambat daripada yang lain. Saat kembali, fokus pada kesehatan dan keselamatan, keberlanjutan, dan pengalaman yang bermakna akan menjadi yang terpenting. Mempertimbangkan kerumitan perjalanan perusahaan, organisasi Anda dapat menyediakan sumber daya untuk mendukung klien Anda selama perjalanan mereka.


Misalnya, tantangan utama untuk memesan perjalanan bisnis internasional adalah kebutuhan logistik perjalanan per tujuan. Persyaratan bervariasi per lokal, mungkin berbeda tergantung dari mana wisatawan bepergian, dan dapat berubah dalam sekejap. Solusi seperti alat persyaratan perjalanan kami memberikan wawasan waktu nyata tentang persyaratan perjalanan, membantu perencana perjalanan Anda tetap fokus dan karyawan Anda tahu persis apa yang mereka butuhkan.


Dari perspektif pemasaran, pertimbangkan wawasan di atas saat membuat konten Anda. Apakah Anda seorang OTA atau biro pariwisata, menyoroti ruang pertemuan dan makan di luar ruangan, akomodasi yang cocok untuk pekerjaan jarak jauh, dan transportasi ramah lingkungan akan menghubungkan tamu dengan informasi bermanfaat dan tempat menarik.


Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang masa depan perjalanan bisnis? Berhubungan!

Posting Komentar untuk "Wawasan Industri: Perjalanan Bisnis Baru"